English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Minggu, 24 Juli 2011

Atomix Virtual DJ Pro 7.0 Full

 
Atomix Virtual DJ Pro 7.0 Kendali | VirtualDJ adalah AUDIO VIDEO terpanas dan software pencampuran, targetingDJs dari kamar tidur, mobile, dan superstar profesional seperti CarlCox. Dengan mesin VirtualDJ terobosan BeatLock, lagu-lagu akan alwaysstay dalam mengalahkan, dan DJ Mixes karya-karya mereka sangat lebih cepat dari theyever bisa.


Para loopengine mulus otomatis dan sampler disinkronkan memungkinkan DJ melakukan remixeslive mencengangkan, dengan persiapan sama sekali. Representasi visual dan thecues memungkinkan seorang DJ untuk melihat dengan jelas struktur lagu, dan tidak pernah besurprised oleh istirahat. Kontrol vinil akan membiarkan Anda awal seperti pada meja putar areal, kecuali bahwa dengan mesin beatlock scratcheswill Anda tidak pernah berakhir dari mengalahkan.
  
Diskusikan bahwa jumlah tak terbatas isyarat poin DJ dapat menyimpan untuk setiap koleksi besar songand dari indah secara otomatis memukul-synchronizedeffects.

Dan dengan koleksi besar VirtualDJ dari antarmuka kulit suiteverybody dari pemula ke DJ profesional, kemungkinan torecord campuran DJ untuk kemudian membakar ke CD, untuk siaran di theInternet dan / atau stasiun radio sendiri DJ, untuk menggunakan headphone topreview lagu, atau menggunakan mixer eksternal untuk tampil di sebuah klub, VirtualDJ adalah perangkat lunak ULTIMATE DJ campuran.



Terakhir, memasuki era baru DJ mixing lagunya video ditingkatkan (DVD, DivX, MPEG ...) yang dapat dikirim ke monitor, TV, sebuah proyektor untuk menampilkan layar raksasa ona.

VirtualDJ membawa semua itu dan lebih untuk DJ di paling mudah useway dan pada harga paling terjangkau untuk PENGALAMAN MIX DJ ULTIMATE.


HomPage Virtual DJ
Download Atomix Virtual DJ Pro 7.0 Full

Artikel Terkait