English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 29 Juni 2012

Bisakah Olga Belajar dari Kesalahannya?




Untuk perihal aksi menghibur para penonton, artis kocak Olga Syahputra tak perlu diragukan lagi kapasitasnya. Namun kadang, celetukan kasarnya menjadi kelemahan tersendiri bagi presenter Dahsyat tersebut. Sering kali, karena becandaannya yang kurang pantas dilayar televisi, Olga kerap mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Seperti tak mau belajar dari kesalahan, tak hanya satu dua kali Olga ditegur, tapi sudah beberapa kali. Dan yang terbaru adalah Olga ditegur karena dugaan menghina salam umat Islam.

Ya, Olga dilaporkan oleh ormas Front Pembela Islam (FPI) ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dianggap telah melecehkan ucapan Assalamualaikum saat membawakan acara Pesbukers yang ditayangkan Antv. Naasnya, kejadian ini berbuntut panjang bagi Olga dan acaranya.

Mulai dari kabar Olga mau di depak dari Pesbukers, hingga pihak para pendukung Olga yang mengancam akan membunuh orang KPI, telah tersaji dalam setiap pemberitaan media tanah air saat ini.

Untungnya, tak ingin masalah terus berlarut-larut, langkah perbaikan pun telah dilakukan pihak Olga. Jika menonton acara Pesbukers sore hari, kini Olga terlihat seperti lebih hati-hati dalam ngebanyol. Kabarnya, pihak Antv juga tengah mendiskusikan bagaimana baiknya untuk mengantisipasi permasalahan tersebut agar tidak terulang lagi.

Olga Syahputra sendiri juga sering meminta maaf tiapa harinya. Bahkan yang cukup menyita perhatian, Olga meminta maaf saat tayangan Pesbukers tanggal 25 Juni kemarin. Ia menyampaikan penyesalan dan meminta maaf atas ucapannya yang dianggap telah melecehkan umat muslim. Olga mengaku bahwa ia tidak bermaksud untuk menghina. Dalam ucapannya, ia terlihar menangis di pelukan Jessica Iskandar.

Mungkin dengan adanya kejadian ini, Olga bisa lebih bijak lagi ya Ga!! Dan semoga permasalahannya bisa cepat terselesaikan dan menemui jalan keluar. (HI)







Sumber&Image: inilah&youtube

Untuk tetap terupdate kapanpun & di manapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel Anda

Artikel Terkait