English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Kamis, 28 Juni 2012

Ciuman Pertama yang Romantis dari Kekasih


 Ciuman Pertama yang Romantis dari Kekasih




Selama pacaran aku baru ngerasain bagaimana ciuman yang penuh dengan kasih sayang, walau sempet agak merasa risih tapi aku anggap itu cara aku menunjukan rasa kasih sayang yang lebih kepada dia. Aku mau share dan berbagi beberapa info agar frist kiss berkesan romantis.

Pertama-tama kita harus memilih tempat yang terbaik untuk berciuman sambil memandang panorama alam di tempat yang indah, atau bisa tempat lain yang diharapkan dapat menimbulkan suasana romantis sehingga membuat rasa nyaman dan penuh kehangatan kasih sayang. Napas kamu juga harus harum dan bibir kamu tidak kering untuk cewek bisa gunakan lipgloss atau lipstik. kamu juga bisa memakan permen yang mengandung mint.

Ketika kamu berhubungan dengan pasangan kamu, konsentrasilah !! kamu hanya memiliki sebuah ciuman pertama ketika kamu merasa yakin dengan pasangan kamu. Yang kamu anggap pasangan kamu itu seseorang yang istimewa dalam hidup. Cobalah dulu dengan memberi kesan baik dihadapan kekasihmu setelah itu lakukan ciumnan pertamamu. Cara terbaik ialah perlahan dan lembut. Ciumlah dengan perasaan tulus yang menunjukkan bahwa kau mencintainya.

Jangan tergesa – gesa saat berciumaan.
Tidak harus meminta izin terlebih dahulu ketika ingin mencium, tetapi anda harus mencari waktu yang tepat untuk bersandar dan bertatap muka, seperti kontak mata dan bersandar di kepala anda.Pelajarilah bahasa tubuh pasangan anda, apakah si dia siap untuk dicium.

Hindari rasa Gugup. Rileksasikan diri anda sendiri, jangan gugup ketika melakukan first kiss. Semoga ini bisa membantu teman-teman untuk mendapatkan ciuman yang romantis dari kekasih.



sumber http://ceritamu.com

Artikel Terkait