English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Rabu, 01 Agustus 2012

Acer Iconia Tab A701, Tablet Android Terbaru di Indonesia


Acer baru saja meluncurkan produk Android canggihnya di Indonesa, yakni Acer Iconia Tab A701. Tablet tersebut merupakan tablet Android yang menawarkan prosesor canggih quad core Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan 1.3 GHz.

“Ini adalah tablet 10 inch pertama yang masuk ke Indonesia dengan prosesor quad core dan layar full HD,” klaim Richard Susilo, Product Manager Acer Indonesia seperti dikutip dari Detik. Dia menambahkan bahwa saat ini tablet tersebut menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Namun ke depannya, pihaknya akan menyediakan upgrade Jelly Bean.



Spesifikasi tablet ini memang sangat wah. Selain datang dengan prosesor quad core, resolusi tablet ini juga sangat bagus. Dengan layar berukuran 10 inci yang memiliki resolusi 1020 x 1200 piksel, tablet ini menghadirkan tampilan yang tajam.


Selain itu, pada bagian belakang tablet terdapat kamera 5MP. Sedang untuk kepentingan chatting dan video calling, Anda bisa menggunakan webcam yang ada di bagian depan. Kapasitas baterai dari tablet ini pun sangat besar, yakni 9800 mAh. Mengenai harga, tablet ini bisa diperoleh dengan harga Rp.5.999.000.


sumber beritateknologi.com/

Artikel Terkait