English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Rabu, 01 Agustus 2012

Cerai dengan Nenad Bago, Paramitha Rusady Tampik Adanya Orang Ketiga


Jakarta-C&R/OMG- Sidang perceraian Paramitha Rusady dan Nenad Bago memang cukup mengagetkan banyak pihak. Terlebih perceraian ini diwarnai dengan adanya dugaan pihak ketiga. Bahkan beberapa saat lalu tersebar foto dirinya bersama seorang lelaki berinisial CW. Melalui pengacaranya, Heru Putranto, Mitha pun mengelak perihal keberadaan foto tersebut.



"Mbak Mitha sudah tahu. Ini omong kosong yang berulang-kali. Siapa yang bisa membuktikan (perselingkuhan) itu. Untuk apa sih tujuannya. Patokan kami gugatan dalam persidangan ini, tidak ada orang ketiga. Siapa saja bisa berfoto kok dengan beliau," tuturnya saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (31/07/2012).

Untuk membuktikan kebenaran tersebut, Heru menantang awak media untuk langsung melakukan konfirmasi pada pihak CW. Ia pun tak ingin dituduh menjelekkan nama seseorang. "Konfirmasi saja sama beliau (CW). Ada kesan untuk menjelekkan nama beliau. Dia itu komposer," paparnya.

Lebih lanjut sang pengacara mengatakan bahwa sampai saat ini komunikasi Mitha dan Nenad masih berjalan dengan baik. "Komunikasi masih berjalan baik, untuk urusan persidangan ya," tandas Heru. (Rere)


sumber omg.yahoo.com

Artikel Terkait