English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Minggu, 17 Juli 2011

Satu Kesalahan Terbesar Memilih Lokasi Pernikahan

Memilih lokasi pernikahan sebenarnya mudah. Anda berdua hanya harus teliti untuk menentukannya. Selain itu carilah referensi seputar lokasi yang dituju di internet ataupun perbincangan antara mantan pengantin. Bila tidak, maka Anda akan menemui kesalahan paling terbesar dalam menetapkan lokasi pernikahan.
Inilah yang pernah terjadi kepada pasangan Nunung dan Dwi (nama samaran) saat menjalani resepsi pernikahan mereka di Griya Ardhiya Garini, Jl. Rajawali Raya Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur. Tanggal pernikahan yang jatuh dua hari sebelum hari jadi Angkatan Bersenjata RI, membuat suara hiburan dan MC berbenturan dengan suara pesawat dan dentuman senjata saat gladi resik.

Prosesi yang sekiranya menggunakan adat Kraton Yogyakarta yang padat dengan bahasa-bahasa pengantarnya pun terkadang harus ‘pause’ untuk kemudian dilanjutkan bila suara pesawat yang melewati tepat diatas lokasi pernikahan, menghilang.

Saat ditanya, baik pengantin dan WO mereka pun tidak sempat memprediksi sebelumnya. Belajar dari kasus Nunung dan Dwi, kiranya Anda yang sebentar lagi berencana menikah carilah lokasi pernikahan yang jauh dari gangguan seperti diatas.

Artikel Terkait