English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Selasa, 19 Juli 2011

Top 10 Pantai Bagus di Amerika Serikat

1. Siesta Beach


Siesta Beach di Sarasota, Florida, harga sebagai pantai terbaik di Amerika Serikat, Siesta Beach, dengan halus pasirnya, putih dan jelas, air hangat, sering membuat luka di pantai daftar tahunan atas Dr Beach, tapi ini yang tahun pertama di tempat 1 No.

Siesta Beach

Untuk tahun 2011 di sini adalah daftar sepuluh pantai terbaik Amerika menurut Stephen Leatherman ahli pesisir P.. "Dr Beach, "seperti Leatherman dikenal, adalah direktur Laboratorium Florida International University untuk Penelitian Pesisir.


2. Coronado Beach

San Diego Coronado Beach membuat daftar 10 teratas untuk vegetasi yang rimbun yang subtropis, iklim Mediterania dan halus, pasir berkilauan.


Coronado Beach

3. Kahanamoku Beach

Sebuah terumbu dangkal Kahanamoku Pantai di Oahu, Hawaii, melindungi pantai ini dari gelombang besar, sehingga ideal untuk keluarga dengan anak-anak.


Kahanamoku Beach

4. Main Beach

Main Beach di East Hampton, NY, menarik penduduk musim panas kaya karena keenakan konservasi berabad-abad melindungi pantai dan bukit pasir yang luas tinggi.


Main Beach

5. Cape Hatteras

Hatteras Cape di Outer Banks North Carolina menawarkan beberapa papan surfing terbaik di Pantai Timur. Menarik lainnya termasuk mercusuar, desa nelayan, beachcombing dan memancing yang sangat baik.


Cape Hatteras

6. St. George Island State Park

Musim dingin turis dari utara cenderung seperti St George Island pada Florida menjulur karena hari-hari cerah tahun 50-an dan 60-an bisa tampak seperti musim semi - tapi tanpa orang banyak. Daerah ini dikenal sebagai Pantai Lupa karena musim dingin Florida wisatawan cenderung berdatangan ke pantai lebih hangat dari Florida selatan.


St. George Island State Park

7. Beachwalker Park

Ini oasis pecinta alam di Beachwalker Park, di ujung selatan Kiawah Island, SC, tepat di sebelah selatan Charleston. Pasir cukup kompak untuk naik sepeda sepanjang pulau penghalang 10-mil panjang. Air tidak jelas, tetapi bersih dan menyediakan makanan laut besar untuk negara rendah memasak.


Beachwalker Park

8. Coast Guard Beach

Coast Guard Pantai di Cape Cod, Massachusetts, lereng curam ke dalam air. Perenang cenderung untuk mengambil cepat, dips pendinginan di laut sejak musim panas suhu air hanya mencapai 60 sampai 70 derajat.


Coast Guard Beach

9. Waimanalo Bay Beach Park

Pantai putih panjang di Waimanalo Beach Park di pulau Oahu Hawaii lereng lembut ke dalam air, menawarkan banyak kesempatan untuk rekreasi air.


Waimanalo Bay Beach Park

10. Cape Florida State Park

Cape Florida State Park di Key Biscayne, Florida, menawarkan air jernih, Ombak surfing lembut dan halus, pasir karang putih.


Cape Florida State Park


Artikel Terkait