English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Selasa, 19 Juli 2011

Top 10 liest Pasukan Berani Mati Dunia

1. U.S. Navy SEALs

Angkatan Laut Amerika Serikat laut, udara dan Tanah (SEAL) tim terkenal karena kemampuan mereka untuk bekerja di bawah air dan berurusan dengan pengintaian khusus, terorisme, penyelamatan sandera dan perang konvensional.



Navy SEALs

Ops Terkenal: Sebuah tim resmi oleh Barack Obama membunuh Osama bin Laden di kompleks di Pakistan. Tiga Navy SEAL juga menewaskan tiga perompak Somalia ketika mereka menggelar sandera kapten.

Punya perang, pemberontakan sipil atau misi khusus yang Anda butuhkan diurutkan? Panggilan dalam unit ini retak dan kemudian berharap untuk yang terbaik.


2. Alpha Group

Rusia memicu-senang kontra-teroris regu 700 dudes hardcore, dibentuk pada tahun 1974 dan selamat meskipun runtuhnya Uni Soviet.

Ops Terkenal: Beslan tahun 2004 sekolah penyelamat sandera krisis, di mana 1200 sandera ditahan oleh separatis Chechnya berakhir dengan 31 teroris tewas. Sebuah hasil yang baik, kecuali mereka juga dihentikan lebih dari 350 warga sipil.



  
 Alpha Group

3. The Kaibiles 

Takut pasukan komando kontra revolusioner Guatemala ahli dalam perang hutan dan ops pemberontakan. Didirikan pada tahun 1975, moto mereka adalah, "Jika saya terlebih dahulu, ikuti saya. Jika saya berhenti, mendorong saya di. Jika saya mundur, membunuh saya. "

Ops Terkenal: Delapan Kaibiles tewas dan lima terluka dalam serangan di Kongo sebagai bagian dari pasukan penjaga perdamaian PBB. Para tentara yang tewas adalah bagian dari operasi yang gagal untuk menangkap wakil komandan Tentara Perlawanan Tuhan Uganda.




The Kaibiles 


4. Sayeret Matkal

Pasukan khusus elit dari angkatan pertahanan Israel yang ahli dalam pelukan kecil, seni bela diri dan pengumpulan intelijen dari dalam di belakang garis musuh. Hari-hari ini mereka sibuk dengan kontra-terorisme dan penyelamatan sandera pertunjukan.

Terkenal ops: terbaik dikenal untuk Operasi Entebbe, misi penyelamatan pembebasan sandera diselenggarakan pada 139 penerbangan Air France di Bandara Entebbe Uganda pada tahun 1976. Seorang tentara Israel, 45 tentara Uganda, enam pembajak dan tiga sandera tewas dalam operasi, yang setidaknya berhasil membebaskan sandera 100.



 

Sayeret Matkal

5. Kopassus  

Dibentuk pada tahun 1952, dikhawatirkan khusus Angkatan Darat Indonesia untuk kelompok pasukandengan cepat membangun nama buruk bagi diri mereka sendiri dengan menjadi ujung tombak kampanyepemerintah militer .

Ops terkenal: Pada tahun 1981, kelompok ekstremis Islam dibajak Garuda 206. Setelah pesawat mendarat,Kopassus komando operasi dieksekusi cepat, menewaskan tiga pembajak dan membebaskan 50penumpang.




Kopassus

6. Special Service Group (SSG)

Pakistan’s elite and seriously tooled-up fighting force carry out unconventional warfare, sabotage, intelligence gathering, close quarter battle and espionage.

Famous ops: In 1994, Afghan hijackers commandeered a school bus packed with 74 children and eight teachers. With negotiations leading nowhere, SSG commandos used an explosion as a distraction and then killed the three hijackers.


Special Service Group (SSG)

7. Delta Force

Sebuah serius hyped-up pasukan khusus AS ops militer, atau dikenal sebagai 1 Pasukan Khusus Detasemen Operasional-Delta.

Ops Terkenal: Mereka memainkan peran penting dalam invasi ke Irak pada 2003, diduga memasuki Baghdad terlebih dahulu untuk memandu serangan udara dan sabotase jalur komunikasi Irak.




Delta Force
 
8. British SAS

SAS makan dekat perang menargetkan rekonstruksi dan kontra-revolusioner untuk sarapan. Mereka di rumah di pegunungan, hutan, padang pasir dan lingkungan perkotaan, dan atasan dalam membuat keberuntungan menulis buku-buku laris saat mereka pensiun.

Ops Terkenal: Berakhir krisis penyanderaan 1980 di Kedutaan Besar Iran di London. Para prajurit digunakan granat kejut untuk disorient para teroris dan membunuh lima dari enam dan menyelamatkan 19 sandera.




British SAS

9. Eko Cobra

Retak Austria kontra-terorisme Unit menampilkan 200 pria yang tampaknya sangat dihormati karena kemampuan mereka mendaki dan ahli di tayangan Arnold Schwarzenegger.

Ops terkenal: Kobra adalah unit hanya untuk mengakhiri pembajakan pesawat sementara masih benar-benar di udara. Pada tahun 1996, empat Kobra berada di kapal yang Aeroflot Tupolev 154 mengawal tahanan dideportasi ke Lagos. Sebuah tahanan Nigeria lolos aircrew mengancam dengan pisau dan meminta untuk dibawa ke Jerman atau Afrika Selatan. Para Kobra dinonaktifkan cowok dan menyerahkan kepada pemerintah saat mendarat.




Eko Cobra

10. Special Air Service Regiment

Pasukan elit khusus unit tentara Aussie umumnya dikenal sebagai SAS. Dipecah menjadi tiga skuadron, anak-anak kami mengkhususkan diri dalam kontra-terorisme pengawasan, dan pengintaian dan operasi serangan lainnya.

Ops Terkenal: SAS polisi Mark Donaldson dan Ben Roberts-Smith dianugerahi Victoria Cross untuk Australia atas tindakan gagah berani mereka dilakukan sementara melayani di Afghanistan.



   
 Special Air Service Regiment

Artikel Terkait