English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Senin, 16 Juli 2012

Akhirnya Anang PUAS


akhirnya-anang-puas
Perselingkuhan, kasus yang akan selalu ada di jaman manusia. Membicarakan tentang perselingkuhan memang tidak ada habisnya, bukannya saya menjadi korban perselingkuhan atau menggiyakan perselingkuhan, tetapi semata-mata karena banyaknya orang selingkuh saat ini.

Bill Clinton pernah selingkuh dengan Monica Lewinsky, PM Italia Silvio Berlusconi yang terkena skandal karena senang berselingkuh, bintang film Arnold Schwarzenegger ketahuan memilki hubungan special dengan asisten rumah tangganya sendiri. Di Indonesia? Banyak sekali kita lihat di berita-berita infotainment. Itu yang ketauan ya, belum yang tidak ketahuan. Weleh… weleh….. dunia ini memang sudah edan ya.

Masih saya ingat ketika dunia hiburan heboh oleh kasus perselingkuhan Krisdayanti dan Raul yang berujung dengan perceraian. Tentu saat itu perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia terutama kaum wanita tertuju pada Anang, masyarakat bersimpati pada Anang dan mencaci KD - Raul. 

Setelah kasus perselingkuhan itu terbongkar dan menjadi komsumsi publik, nama Anang semakin dikenal apalagi waktu digosipkan dengan Syahrini lalu akhirnya berpacaran dan menikahi Ashanty. Anang seperti kebanjiran rejeki terbukti dia mampu menyelenggarakan pesta pernikahan sangat mewah di Jakarta dan Jember, kota kelahirannya. 

Pesta pernikahan Anang di Jember juga menuai kontroversi, dari diliput khusus pihak TV, dugaan pemakaian dana APBD, dimana pesta Anang - Ashanty mampu mengalahkan kemewahan pesta pernikahan KD dan Raul. Secara gak langsung, Anang sepertinya Show Off dengan menunjukan prestasi dan kepopulerannya di depan Krisdayanti. Gue bisa Move On neh, gak ada loe gue juga bisa...kira2 gitu kali ya dalam hatinya. Bahkan Anang juga pamer menunjukan rumah mewah dan megah seluas 2000m2 yang sedang dibangunnya pada media massa.

Untuk apa dia melakukan itu semua? Apakah Anang ingin menunjukan pada orang-orang yang dulu menyakitinya bahwa dia mampu berdiri tegak walaupun dikhianati cintanya. Dan ternyata Anang mampu melakukan semua itu dengan sukses. Sebagai orang awam, sepak terjang Anang sangat terlihat ambisius selepas bercerai dengan KD. Pesta pernikahan Anang dan Ashanty berada diposisi kedua dalam daftar pernikahan termewah selebriti Indonesia sementara posisi kesatu diraih pasangan Nasar dan Musdalifah. Benar...kebanyakan orang Puas dan merasa balas dendam itu indah

Walaupun pernah terjadi penghianatan kepercayaan, suatu hubungan akan bisa berjalan jika kedua belah pihak ingin tetap bersama dan berusaha sekuatnya untuk meletakkan kepercayaan tersebut kembali di tempatnya. Jika anda mengalami penghianatan cinta, pastikanlah apakah anda sanggup menanggung ketakutan bahwa pasangan anda tidak akan melakukannya lagi dan apakah ini tidak akan membawa dampak kepada kepribadian anda di kemudian hari setelah terbukanya penghianatan tersebut. Anda harus jujur terhadap diri anda sendiri karena memaafkan itu berat tapi melupakan kesalahan itu luar biasa berat.

Sekali lagi, Balas dendam seperti diatas adalah hal yang positif dan patut dicontoh. Terbukti kan....akhirnya Anang PUAS...



Artikel Terkait