English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Senin, 16 Juli 2012

Putri Anggraini & Angie Amanda, Tampil sensual Demi "Mata Lelaki"


putri-anggraini-angie-amanda-tampil-sensual-demi-m
Putri Anggraini & Angie Amanda sangat menikmati pekerjaannya di layar TV yang harus menonjolkan keseksian. Wajah cantik dan sosoknya yang seksi, selalu tampil sensual adalah kewajiban mereka sebagai host "Mata Lelaki". Di program dewasa yang tayang pada tengah malam ini, banyak menampilkan adegan yang menggambarkan aktivitas ke arahhubungan seks, eksploitasi bagian tubuh dan membuat pembenaran terhadap hubungan seks diluar nikah.

Tampil sebagai host "Mata Lelaki" membuat nama Angie Amanda & Putri Anggraini semakin melambung. Tapi mereka harus menerima cap'seksi' dari banyak orang sejak membawakan acara yang tayang tengah malam tersebut.

Apakah Putri Anggraini & Angie Amanda Beneran seksi?

Memang banyak persepsi yang berkembang tentang makna dari kata “seksi” itu sendiri. Kata “seksi” pada wanita itu juga bermakna banyak. Ada yang bilang wanita seksi itu harus badannya tinggi dan langsing, lehernya jenjang, kulitnya putih bersih, betisnya kecil. Ada juga yang bilang justru kulit yang coklat kehitaman cenderung tampak seksi. Ada juga yang bilang, tubuh tidak harus langsing dan tinggi, yang penting suaranya serak-serak mendesah.

Terus apa tanggapan para Lelaki?

Masih banyak lelaki yang selalu menilai lawan jenisnya berdasarkanpenampilan fisik, mereka tetap memiliki cara pandang sendiri mengenaiwanita seksi. Ada juga yang mengaku, wanita dianggap seksi bukan hanya berdasarkan penampilan fisiknya. Wanita yang cerdas dan berwawasan luaslah yang memiliki sex appeal tinggi.

Banyak lelaki mengakui kalau paha putih mulus cenderung menarik perhatian mata, selain belahan payudara dan juga pinggul wanita. Cobalah anda lihat di semua tempat, di Mall, Hotel, Plaza, Cafe, Pub, Club, dan bahkan juga pada tempat ibadah. Daya tarik paha wanita yang putih mulus membuat setiap orang yang berkendara, baik itu motor atau mobil, selalu mengalihkan mata mereka untuk sejenak melihat paha putih mulus.

Dari semua teman lelaki yang saya tanya, hampir semuanya bilang kalau keadaan seperti itu “mubazir” untuk dibiarkan, justru dinikmati diam2, bahkan bisa bikin lupa diri sejenak, biasanya pria munafik melirik secara diam-diam, walau sejujurnya mereka sangat menikmati setiap lirikan itu.

Terus maksudnya ini apa?

Buat mengoreksi diri. Sebagai lelaki, saya juga punya rasa “berbeda” untuk menyikapi wanita. Dan itu adalah kelemahan sekaligus kesalahan. Dari berbagai kelemahan yang ada, terkait bahasan diatas adalah kekuatan mata lelaki.

Sudah terbukti, Istri cantik gak jaminan bahwa lelaki itu akan bersikap setia. Banyak kisah tentang ini: lelaki memang makhluk brengsek. Sama pembantu saja mau. Apa sih kurangnya diriku. Kesan itu jelas menjadi gambaran bahwa lelaki itu mempunyai kelemahan pada mata. 

Jelas mayoritas lelaki itu mudah tergoda. Pada dasarnya, lelaki itu menyukai “sesuatu yang baru” meskipun rasanya sama saja. Lelaki jarang berpikir realistis bahwa rasa fisik dan batin itu berbeda. Rasa fisikitu sama saja, baik diterima lidah Eropa, Afrika, atau orang jawa. Namun,rasa batin teramat berbeda. Rasa batin itu dinikmati hati dan pikiran. Ketika hati dan pikiran sudah dipenuhi pikiran kotor, di situlah nafsu berbicara. Lelaki pun terkadang ditaklukkan oleh godaan mata. Sungguh disayangkan, tapi memang begitu kenyataannya.

Menjelang bulan Suci Ramadhan, selama satu bulan penuh ada kemungkinan tayangan televisi dipenuhi dengan tema religi, termasuk iklan yang mengundang sensasi akan dikurangi. Hayuk kita juga mengurangi dosa dari "mata lelaki" ini...




sumber

Artikel Terkait