English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Rabu, 18 Juli 2012

Fakta Tentang Tweeps Sampai ke Trending Topic Worldwide

Tren kata-kata tentang tweeps
Kumpulan tweets dengan tagar #10FaktaTentangAku bertengger di jajaran topik tren Indonesia, bahkan sampai sedunia (Trending Topics Worldwide) hingga malam ini (17/7/2012). Tagar berisi hal-hal tentang diri tweeps ini rupanya jadi favorit, hingga tak henti-henti dikicaukan ke linimasa.
Berdasarkan pencarian di linimasa 10 menit terakhir saat artikel ini dibuat, muncullah beberapa kata kunci yang sering dikicaukan tweeps. Hasilnya, seperti yang tampil pada kumpulan kata di atas. Kata "suka" yang melukiskan kesukaan tweeps pada sesuatu, lebih mendominasi daripada "gaksuka", ekspresi sebaliknya. Demikian juga kata "sayang" atau "cinta", lebih kuat daripada kata "benci".
Beberapa kata suka memang diawali dengan kata "nggak" (suka), tetapi kata "nggak" sendiri tidak mendominasi kumpulan kata terbanyak dikicaukan dalam 10 menit penelusuran di linimasa. Sedangkan kata "Awesome" yang tampak dominan, lebih banyak berisi pujian terhadap diri sendiri, atau orang terdekatnya.
Selain kata-kata sifat, beberapa kata yang merujuk subyek seperti sahabat, ibu, Agnes (Monica), atau (Justin) Bieber, juga menjadi hal-hal yang dikaitkan dengan kesukaan tweeps. Berikut adalah beberapa contoh kicauan yang muncul dari kumpulan kata di atas:
Tren Twitter 10 Fakta tentang Aku #10FaktaTentangAku awesome ;;) wkwk
— Kinanti dewi lestari (@kikindewi) July 17, 2012
#10FaktaTentangAku Im awesome ;3
— ?Shasha? (@shashabooyah) July 17, 2012
#10FaktaTentangAku aku suka senyum sorang2 depan cermin .lolz
— ?HUNNY BELLA? (@BubuHunny) July 17, 2012
#10FaktaTentangAku 4.suka sama cowok sexy ---------) Harry Styles (--------- ! <3
— Yolla∞ (@Yolla_Putry) July 17, 2012
#10FaktaTentangAku 10. SAYANG BANGET SAMA ORANG TUA! WALAUPUN ANE SERING NELAWAN, TP DALEM HATI SUAYAAAAAAAAAAAANG BANGETSSSSSSS DAH!!!!
— STEVENT FERDIΛNS (@SteventFerdians) July 17, 2012
#10FaktaTentangAku I love my sayang so much \?/
— Syahida. (@syahidarosli) July 17, 2012
#10FaktaTentangAku 9. Punya banyak sahabat Dan sayang mereka semua :')<3
— Wahyuni Islami A (@ayunislami) July 17, 2012
#10FaktaTentangAku 10. sahabat gue sesuatu bgt di hidup gue yea
— ∞Vania∞ (@vanzzvaniaa) July 17, 2012
Dari pengamatan di linimasa, tidak hanya tweeps asal Indonesia yang tampaknya meramaikan tagar ini. Beberapa kicauan menggunakan bahasa Melayu, yang tampaknya berasal Malaysia. Beberapa tweeps menyebut akun @FaktanyaAku yang berpengikut 274.624 sebagai sumber tagar ini.


sumber

Artikel Terkait