English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 20 Juli 2012

Lagu dari Afika Menuai Tren di Linimasa


 
 
Amanina Afiqah Ibrahim atau yang akrab disebut dengan Afiqah – beberapa menulis dengan Afika – seperti tidak pernah habis mencatatkan cerita di linimasa. Berbagai kisah tentang artis cilik ini selalu berhasil menarik perhatian tweeps. Dimulai dari kemunculannya di iklan biskuit Oreo yang sangat lucu dan menggemaskan. Lambat laun potongan-potongan gambar Afika dalam iklan tersebut beredar dalam berbagai versi parodi lucu. Dalam sebuah kesempatan ketika tampil di acara Hitam Putih yang tayang di Trans 7, Maret silam, artis cilik kelahiran 6 Januari 2006 ini juga berhasil mencuri perhatian tweeps.
 
Team insight SX Indeks dalam pelacakannya pada Februari yang lalu, mendapatkan data bahwa bintang cilik ini menjadi idola tweeps di 8 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Semarang, dan Makassar. Tidak hanya tingkah pola Afiqah dalam iklan yang membuat tweeps tertarik, kebisaannya dalam bernyanyi juga mendapatkan perhatian yang tidak kalah ramainya. Seperti ketika sebuah video yang menampilkan dirinya bernyanyi lagu “Paman Datang” karangan A.T. Mahmud, yang diunggah di Youtube medio Februari lalu.
 
Kamis (19/7/2012) ini, debut lagu beneran Afiqah yang berjudul “Mama (You Are My Everything)” berhasil menuai tren di linimasa Twitter. Tanda Pagar (tagar) #MamaYouAreMyEverything  dan #DengerinLaguAfiqa merupakan bukti besarnya perhatian tweeps terhadap segala perkembangan terbaru dari bintang cilik nan menggemaskan ini. Video yang diunggah melalui kanal OfficialAfiqah di Youtube ini merupakan lagu yang dimaksud. Sayang baru sebatas audio, belum tersedia versi videoklipnya. Afiqah dalam akun Twitter-nya @Afiqah_Nina, juga melakukan promo dan siap mem-followback 50 akun yang berkicau dengan kedua tagar tersebut, plus memberikan tautan untuk mengunduh lagu ini secara gratis.
 


@nisrinansn: #DengerinLaguAfiqa #MamaYouAreMyEverything suaranya afiqa bikin nyess boo :'3
@dhietaneztha: Hey coba deh #DengerinLaguAfiqa suaranya @Afiqah_Nina bagus terus lucu-lucu gitu,enak lagi,lagunya itu yang pasti #MamaYouAreMyEverything
@tettysiagian: siang siank panas gini, yuuuk #DengerinLaguAfiqa #MamaYouAreMyEverything
@MyNameChaca: #DengerinLaguAfiqa yuk judulnya #MamaYouAreMyEverything
@nrahma05: lagi #DengerinLaguAfiqa yang #MamaYouAreMyEverything * tag @Afiqah_Nina
@MasterchefRio: #DengerinLaguAfiqa #MamaYouAreMyEverything @Afiqah_Nina Mantep Bnget Lagunya !
Sumber foto: afiqa.com artikel : http://salingsilang.com/


Artikel Terkait