English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Rabu, 18 Juli 2012

Empat Film Paling Dibicarakan Oleh Tweeps


Ada banyak film yang dijadwalkan akan tayang di berbagai bioskop Tanah Air. Berdasarkan banyaknya percakapan mengenai beberapa judul film tersebut, terdapat empat judul yang paling sering dibicarakan oleh tweeps di linimasa, Rabu (18/7/2012) ini. Keempat film tersebut adalah Toy Story 4, Finding Nemo 2, The Dark Night Rises, dan Ice Age 4 yang bersama-sama menjadi pengisi daftar trending topic di Twitter Indonesia. Seri keempat dari film Ice Age 4 yang berjudul Continental Drift, telah lebih dulu tayang di Indonesia, Jumat (13/7) lalu. Sementara film superhero “manusia kelelawar” Batman baru dijadwalkan tayang pada Jumat (20/7) pekan ini.
Jika kedua film di atas telah tayang dan baru akan tayang. Maka dua film berikutnya, yaitu Toy Story 4 dan Finding Nemo 2, masih sebatas rencana. Seperti dikutip dari halaman situs ibtimes.com, Pixar dan Disney hingga saat ini masih belum membocorkan kapan tanggal pasti kedua film animasi yang sukses meraup banyak keuntungan tersebut bakal dirilis. Beberapa gosip berhembus jika Andrew Stanton (sutradara film John Carter) akan ditunjuk sebagai sutradara sekuel Finding Nemo.
Bagaimana dengan Toy Story 4? Menurut keterangan di situs disneymovieslist.com, film ini masih dalam tahap pengembangan. Aktor Tom Hanks sendiri sebagai pengisi suara tokoh Woody membenarkan hal tersebut dengan mengatakan kepada BBC News, bahwa film ini sedang dalam tahap pengerjaan. Kemungkinan, perilisan film ini baru akan terjadi pada tahun 2015 mendatang. Meski demikian, minat tweeps untuk menyaksikan keempat film ini tampak begitu menggebu. Mereka sepertinya sudah tidak sabar lagi ingin menjadi salah satu pengisi kursi yang ada di bioskop untuk menyaksikan film favoritnya ini.

@_xBeautifulME__: Finding Nemo 2 and Toy Story 4 , yesss !
@ranggaaaaaaaaah: Finding Nemo 2 di puter nya 14 september 2012, masih lamaaaa :(
@Rizkayyy: kita kan udah nonton toy stroy 3 waktu itu, trus toy story 4 nya kapan nih
@Leslitawids: Itu beneran Toy Story 4 ada? Kalau ada WAJIB NONTON!!!!!
@sorayawn: Emang ada Toy Story 4? :O miapapun mau nonton kalo ada mah!!!!!!!!!!!!!!!
@ferinaindri: Penasaran selucu apa ice age 4
@stellaafiah: Finding nemo 2,Toy story 4,Ice age 4 mau nonton!!¬?¬
@ledytarizki: i don't like superhero movie except Batman :) waiting for the dark knight rises soon ^0^
@ANDYMFRK: Pokoknya besok musti beli tiket the dark knight rises!!!


Sumber : salingsilang.com

Artikel Terkait