English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Rabu, 25 Juli 2012

Brandal-Brandal Ciliwung Rilis Lebaran


brandal-brandal-ciliwung-rilis-lebaran
Baru-baru ini beredar trailer terbaru dari film bersutan sutradara Guntur Soeharjanto yang berjudul “Brandal-Brandal Ciliwung”. Dalam trailer tersebut tampak sekelompok anak SD yang menamakan diri mereka pasukan ciliwung beraksi dan bertingkah lucu layaknya anak-anak. Film yang diadaptasi dari novel klasik kary Achmad S ini dibintangi oleh Endy Arfian, Gritte Agatha, Julian Liberty, Sehan Zack, Aldy, Rialdy Indrawan, M. Syafikar, Hengky Soelaiman, Idrus Madani, Ira Wibowo, Lukman Sardi, dan Olga Lydia.

Direncanakan untuk rilis tepat di minggu lebaran, trailer “Brandal-Brandal Ciliwung” yang lucu dan menggemaskan ini bisa Criters tonton di bawah. Sementara itu, berikut ini adalah sinopsis lengkapnya:

Mereka adalah lima sahabat, yang tinggal di pinggir kali Ciliwung. Walau mereka semua berbeda, tapi mereka selalu bersama dan menamakan diri sebagai "Pasukan Ciliwung". Di mata Wak Haji, mereka dianggap anak-anak brandal yang selalu membuat onar. Di mata Adam dan kawan-kawan, mereka dianggap musuh yang harus dikalahkan dalam setiap pertandingan, mulai dari kasti, balap renang, hingga lomba getek.

Persoalan mulai muncul ketika datang seorang gadis tomboy bernama Sissy, cucu Babah Alun – pemilik pabrik tahu di kampung mereka. Persahabatan mereka mulai retak jadinya, padahal lomba getek Ciliwung sudah dekat. Apakah mereka akan bersatu kembali sebagai "Pasukan Ciliwung"?

Brandal-Brandal Ciliwung” adalah sebuah film anak yang mengajarkan tentang persahabatan dan kebersamaan. (RD)








sumber ceritamu.com

Artikel Terkait