English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Senin, 02 Juli 2012

Ariel : Penjara Tak Membuatnya Kehilangan Kreatifitas



Sejak terkena kasus video asusila yang menimpa vokalis grup band Peterpan. Ariel dan rekan-rekan satu bandnya memang menghilang dari blantika musik Indonesia. Namun, belakangan nama Peterpan mulai kembali dibicarakan, terlebih setelah personil Peterpan yang lainnya merilis album instrumental dengan menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi. Kini, mantan kekasih Luna Maya itu kembali dengan cerita terbaru dan siap meramaikan industri hiburan tanah air.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu dipastikan akan bebas pada 23 Juli 2012 mendatang. Walaupun kebebasan Ariel dengan status Pembebasan Bersyarat (PB) namun setidaknya Ariel bisa kembali di tengah masyarakat dan membuat karya untuk menghibur masyarakat, khususnya untuk para Sahabat Peterpan (sebutan fans Peterpan).

Sebenarnya masa hukuman Ariel masih tersisa sepertiga dari total vonis yang ia terima dan bebas dengan bersyarat namun ayah satu anak itu mengaku sangat senang mendengar putusan tersebut.

Dan benar saja Criters, tentunya kamu sudah menikmati lagu “Dara” yang ditulis Ariel ketika mendekam dipenjara. Dilansir dari kapanlagi.com, ternyata tak hanya satu karya yang dihasilkan di tahanan, masih ada satu lagu lainnya yang berhasil dirampungkan Ariel dan rencananya akan dimasukkan kedalam album terbaru Peterpan ketika berganti nama nantinya.

Lalu, apakah kehadiran  Ariel dan Peterpan nantinya akan kembali menambah warna dunia musik Indonesia?




sumber : Ceritamu.com/

Artikel Terkait