English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Selasa, 03 Juli 2012

Cintaku bertepuk sebelah tangan



Gara-gara Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan, Kawan pernahkah cintamu bertepuk sebelah tangan….engkau begitu memuja dirinya, rela melakukan segalanya untuk si dia….namun cintamu tidak mendapat balasan…engkau mengungkapkan perasaanmu namun engkau ditolak……sakit?? ya pasti rasanya sangat sakit sekali…hati terasa terbelah…perih membayangi jiwamu semua terasa hampa hidup seolah sudah berakhir

Gara-gara Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan Ada istilah lebih baik dicintai tapi kita tidak mencintai daripada mencintai seseorang tapi kita tidak dicintai ya semacam itulah.

Cinta tak berbalas adalah istilah yang digunakan ketika seseorang memiliki perasaan yang kuat terhadap yang lain yang tidak berbalas. Jenis cinta telah menjadi subyek dari banyak buku, film, dan program televisi. Orang kepada siapa perasaan ini diarahkan bahkan mungkin tidak menyadari bahwa dia adalah objek kasih sayang seseorang. Kebanyakan orang menjadi sadar kasih sayang tidak cocok, namun.

Cinta tak berbalas dapat canggung tidak peduli apa situasinya. Bahkan, ia memiliki banyak persahabatan berakhir karena masalah berkembang ketika seseorang ingin menjaga hubungan platonis ketat, dan orang lain ingin bertindak berdasarkan perasaan yang melintasi batas-batas persahabatan. Ini bisa sangat sulit untuk mempertahankan persahabatan yang dalam keadaan seperti itu.

Ketika cinta tak berbalas berkembang di tempat kerja, bisa sangat rumit. Orang telah dikenal untuk mengubah pekerjaan untuk menghindari situasi seperti ini. Hal ini sering dapat lebih canggung bagi orang yang menjadi subyek kasih sayang. Meskipun mungkin baik untuk menerima perhatian pada awalnya, hal itu dapat menjadi sulit untuk menangani dan mungkin lepas kendali.

Selebriti yang sering fokus dari cinta yang tak terbalas. Beberapa orang mengembangkan perasaan yang serius bagi orang lain yang mereka belum pernah bertemu. Hal ini terjadi lebih umum dengan para selebriti, seperti kehidupan mereka dimainkan di media. Orang sesat sebenarnya mungkin merasa seolah-olah mereka tahu selebriti meskipun mereka belum pernah bertemu.

















SUMBER Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

Artikel Terkait