English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Senin, 02 Juli 2012

Vin Diesel Beberkan Foto & Informasi Terbaru dari Sequel Film Riddick



Sobat criters, setelah lebih dari beberapa pekan kita tidak mendengar kabar cerita lanjutan dari sequel film Chronicles of Riddick terbaru, kali ini perkembangan informasi dari film Riddick muncul lewat sebuah foto eksklusif tokoh Riddick (Vin Diesel) yang dirilis di halaman akun Facebook miliknya.

Selain foto yang bisa kalian lihat di halaman artikel cerita ini, Diesel juga turut memperlihatkan antusiasmenya atas proyek film sains fiksi berbalut action yang kini tengah memasuki masa editing ini.

"Saya akan memberitahukan sesuatu yang bahkan Hollywood belum sempat ketahui," tulis Diesel. "Semalam saya diundang ke dalam editing room, untuk melihat potongan pertama dari Riddick...WOW!!! P.S. Saya sangat bahagia...Saya tidak bisa tidur. GRRRR!!!" konfirmasinya lewat status Facebook miliknya.

Film terbaru dari tokoh Riddick kali ini bercerita seputar aksi penghianatan yang dilakukan oleh bangsanya sendiri. Dalam pengasingannya di sebuah planet yang cukup terpencil di pelosok galaxi, Riddick harus berhadapan dengan ras alien pembunuh dan juga beberapa lawan lamanya yang menginginkan kepala Riddick, baik hidup atau mati.

Sutradara Pitch Black dan Chronicles of Riddick David Twohy akan mengarahkan sekuel ini bersama dengan Vin Diesel yang akan kembali sebagai Riddick. Ia sekali lagi akan berhadapan dengan Karl Urban sebagai Vaako dengan beberapa pendatang baru franchise ini, seperti Jordi Molla sebagai Santana, Matt Nable sebagai Boss Johns, Katee Sackhoff sebagai Dahl dan Bokeem Woodbine sebagai Moss.

Well, kita tunggu saja kehadiran trailer perdana dari aksi terbaru Riddick ini beberapa pekan nanti.



sumber Film.Ceritamu.com

Artikel Terkait