English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Senin, 02 Juli 2012

Sinopsis dan Trailer Film Fast and Furious 6 2013

Sinopsis dan Trailer Film Fast and Furious 6 2013 - Bagaimana Sinopsis dan Trailer Film Fast and Furious 6 2013 - Trailer Fast and Furious 6 - Download Trailer Film Fast and Farious 6 - Sinopsis dan Jalan Cerita Film Fast and Furious 6 2013.
Bagi Anda pecinta film-film dengan mobil keren dan super cepat, akan kembali dimanjakan dengan kembali hadirnya film Fast and Furious 6. NBC Universal via IMDB mengumumkan film tersebut akan diputar perdana pada 24 Mei 2013. Rincian lengkap tentang film belum diketahui pasti pada saat ini. Tapi yang pasti karakter Letty yang diperankan Michelle Rodriguez, akan kembali hadir. Letty akan bergabung kembali dengan Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker). 

Sedangkan karakter Mia yang sangat hamil (diperankan oleh Jordana Brewster) juga telah dikonfirmasi untuk sekuel ini. Dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson terus memburu Dom. Sementara kita tahu Chris Morgan akan bertanggung jawab membuat script lagi (dia juga menulis skenario tiga film terakhir). Direktur Justin Lin yang akan bertanggung jawab atas hadirnya film ini, mengatakan sekuel kali ini akan kembali disuguhkan dengan petualangan paling berbahaya. Formula ini terus dijaga karena telah terbukti menjadi daya tarik dan membuat lima sekuel sebelumnya sangat sukses. 
Jason Statham Diajak Gabung Fast 6 dan Fast 7 

Menyebut nama Jason Statham memang tidak bisa lepas dari aksi. Sejak membintangi seri Transporter pada tahun 2002, karir aktor asal Inggris itu semakin mengkilap saja.

Berkat aksi-aksinya yang bisa memacu dapur jantung, Statham akhirnya diajak salah satu legenda aksi Hollywood, Sylvester Stallone untuk bermain di The Expendables bersama aktor laga top lainnya.

Kini kabar paling anyar adalah dihubungkannya Statham dengan film lanjutan Fast & Furious. Pacar dari Rosie Huntington-Whiteley (bintang Transformers: Dark of the Moon) itu dikabarkan akan terlibat dalam angsuran Fast 6 dan Fast  7.

Universal Pictures kini sedang dalam tahap pembicaraan awal untuk mengajak Statham bergabung dalam film keenam dan ketujuh Fast & Furious. Tapi sang aktor belum mengkonfimasi apakah ia menerima tawaran ini atau tidak.

Rencananya proses produksi kedua film itu akan dilaksanakan bersamaan dan akan dimulai awal tahun 2012. Justin Lin yang sukses dengan film kelimanya akan kembali duduk di kursi sutradara dan siap merilis Fast 6 pada 24 Mei 2013. Untuk berita Fast 5 terdahulu, KLIK dan KLIK .
Lihat Trailer nya : 





sumber : Dari berbagai sumber

Artikel Terkait